Denpasar


Nama Denpasar dapat bermaksud pasar baru, sebelumnya kawasan ini merupakan bagian dari Kerajaan Badung, sebuah kerajaan yang pernah berdiri sejak abad ke-19, sebelum kerajaan tersebut ditundukan oleh Belanda pada tanggal 20 September 1906, dalam sebuah peristiwa heroik yang dikenal dengan Perang Puputan Badung.

Kota Denpasar adalah tempat wisata unik untuk dikunjungi. Ada beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi di Denpasar, seperti Jagatnata Temple, Bali Museum dan Monumen Bajra Sandhi, Pasar Tradisional Bali, di mana Anda dapat melihat masyarakat lokal dengan kegiatan mereka di pasar.

Pasar Tradisional Denpasar Badung
Pasar Tradisional Denpasar merupakan pusat ekonomi kota yang terletak di Jalan Gajah Mada, yaitu jalan utama dan menjadi pusat perbelanjaan Bali. Pasar tradisional ini berlokasi tepat di desa candi yang merupakan satu dari tiga candi terbesardi Denpasar. Hal ini awalnya tidak sebesar seperti sekarang karena telah berubahpengalaman dan modifikasi yang menyesuaikan dengan kebutuhan dan pertumbuhan kota. Pasar ini tidak dapat dilepaskan dari keberadaan pasar yang ada di sungaiBadung salib yang disebut Kumbasari Pasar karena masyarakat lokal akan merasatidak lengkap pergi untuk berbelanja jika mereka tidak datang ke Kumbasari Market,terutama bagi orang Bali yang ingin membeli barang-barang upacara tradisional Bali.

Pasar Kumbasari
Pasar Kumbasari adalah pasar menjual barang-barang kostum dan pakaian dengan harga yang relatif lebih murah dari item pakaian yang dijual di toko-toko di Gajah MadaStreet yang paling dimiliki oleh warga klan Cina. Pasar Kumbasari yang sebelumnya disebut dengan Peken Payuk (pasar pot), itu menjual barang-barang dari gerabah / jarseperti pot, pengedangan, cubek (piring dari tanah), paso (ember dari tanah), caratan(kendi air dari tanah), jeding (barel dari tanah), penyantokan (mixer dari tanah), Coblong(cangkir dari tanah), kekeb (cover beras) dan lain-lain. Semua item adalah dapur danjuga barang-barang untuk upacara. Karena ini pasar yang paling populer sebagai tempat untuk menjual payuk / pot, maka Pasar Kumbasari di masa lalu disebut PekenPayuk atau pasar pot. Tapi sekarang menjual barang-barang materi atau seni untukwisatawan sehingga merupakan salah satu tujuan wisata di Kota Denpasar.


Wisatawan dapat memilih sendiri tempat-tempat wisata menarik di Bali yang ingin dikunjungi dan kami akan memberikan harga charter mobil (kapasitas mobil maksimal 5 orang) sebagai berikut:

  • 6 Jam : Rp. 300.000 / Mobil
  • 8 Jam : Rp. 350.000 / Mobil
  • 10 Jam : Rp. 400.000 / Mobil
  • Tambahan waktu : Rp. 40.000 / Jam

Harga sudah termasuk :

  • Maksimal 5 – 6 orang dengan standar mobil Toyota Avanza / Daihatsu Xenia / Suzuki APV
  • Harga tour ini hanya berlaku untuk wisatawan yang menginap di daerah Kuta, Seminyak, Jimbaran, Nusa Dua, Denpasar dan Sanur. Wisatawan diluar daerah tersebut akan dikenakan biaya tambahan.
  • Harga sudah termasuk 21% pajak pemerintah & pelayanan, Mobil, Bensin, Sebotol Air Mineral dan Sopir berpengalaman.
  • Harga tour tidak termasuk tiket masuk obyek wisata dan donation (sumbangan).

NOTE :

  • TIDAK ADA BIAYA TAMBAHAN LAINYA.
  • Pemesanan lebih Awal.
  • Mengutamakan Kepuasan Konsumen.

 

Untuk pemesanannya silahkan hubungi kami ( Klik disini )